-->

Hari ke 5, Polisi Serta Basarnas dan Tim Belum Temukan 1 Korban Laka di Ulilin

Hari ke 5,  Polisi Serta Basarnas dan Tim Belum Temukan I Korban Laka di Ulilin

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolsubsektor Ulilin Ipda Marthen luther, S.Sos dan anggotanya bersama Basarnas serta tim masih melakukan pencarian satu korban laka tunggal yang terjadi di Kali Mandom, Distrik Ulillin, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Selasa (15/12/2020).

Hingga hari kelima, upaya pencarian terhadap bocah berumur 4 tahun, salah satu korban kecelakaan tunggal di Kali Mandom oleh petugas SAR gabungan TNI, Polri dan warga, belum juga membuahkan hasil.

Menurut Kapolsubsektor Ulilin mengatakan hingga saat ini petugas SAR gabungan TNI dan Polri bersama masyarakat dan keluarga korban masih terus berjibaku mencari, baik di kali maupun lewat jalur darat sepanjang kali hingga ke hilir.

“Sejak menerima laporan, 9 Desember 2020 lalu, pihaknya langsung menerjunkan personil bersama potensi SAR dibantu dari unsur TNI, Polri hingga masyarakat setempat, untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi,” ucap Kapolsubsektor Ulilin.

Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Basarnas, upaya pencarian berlangsung selama tujuh hari. Maka, hari ketujuh jatuh pada Selasa (15/12) dan akan dilakukan evaluasi, bila belum juga menemukan korban.

“Besok kita evaluasi bersama keluarga, langkah-langkah apa yang akan dilakukan. Apakah pencarian masih diteruskan atau ditutup,” ungkap Humas SAR.

Sebelumnya,  telah terjadi kecelakaan tunggal (Lakatunggal) yang melibatkan mobil Toyota Avanza di kali Mandom, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.(Humaspolresmerauke)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel