-->

Dominggus Rumaropen Salur Beras Bantuan Yayasan Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dominggus Rumaropen Salur Beras Bantuan Yayasan Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM didampingi Kasat Binmas AKP Harbani Paruki, S.Sos, MAP menyalurkan beras bantuan sosial dari Yayasan Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Selasa (15/12/2020) siang.

Terdapat beberapa lokasi yang menjadi tempat penyaluran beras bantuan, diantaranya ke Jemaat GKI Betlehem Wamena, Gereja Kemah Injil (Kingmi) Papua Jemaat Betel, Gereja Kingmi Jemaat Weneroma Sinakma dan Gereja El Sadai Wamena.

Kapolres menyatakan bahwa bantuan ini bersumber dari Yayasan Tzu Chi Indonesia yang diserahkan kepada Polres Jayawijaya untuk dibagikan kepada masyarakat Jayawijaya terkait pandemi covid-19.

“Hari ini ada empat Gereja yang kita salurkan bantuan dengan jumlah sekitar 1.450 kg beras untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut perayaan natal,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan selain menyalurkan bantuan pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Jayawijaya.(Humaspolresjayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel