-->

Ariffin Ungkap Polisi Dalami Kebakaran Rumah dan Korban di Kaiburse

Ariffin Ungkap Polisi Dalami Kebakaran Rumah dan Korban di Kaiburse

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kasubag Humas Polres Merauke AKP Ariffin,S.Sos membenarkan kejadian kebakaran rumah di Kampung Kaiburse, kini kasus tersebut sedang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Kurik Merauke, Provinsi Papua, Selasa (29/12/2020).

Diketahui sebuah rumah di Kampung Kaiburse, Distrik Malind, Kabupaten Merauke, dilalap sijago merah, Senin (28/12), sekira pukul 12.00 Wit. Di sana, ditemukan pelajar SMP, yang sudah tidak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya.

Kasubag Humas, menerangkan kejadian diketahui ketika salah satu warga hendak berangkat ke sawah. Di pertigaan jalan kampung, ia melihat ada asap tebal yang menyelimuti rumah korban. Ia kemudian mengecek, hanya saja penghuninya tidak ada sama sekali dan rumah dalam keadaan terkunci. Warga tersebut kemudian menghentikan truk TNI yang sedang melintas dan meminta bantuan untuk melaporkan insiden tersebut kepada pemilik rumah di kantor distrik.

“Beberapa saat kemudian, ada lagi dua truk melintas. Warga tersebut, kembali menghentikannya dan meminta bantuan untuk mengecek rumah yang terbakar. Mereka kemudian membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka juga mendengar ada suara rintihan dari dalam rumah dan mendobrak pintu,” ucap Kasubag Humas.

Ariffin mengatakan setelah pintu terbuka, mereka masuk ke dalam rumah dan mendapati korban tergeletak dan berlumuran darah. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Kumbe untuk mendapatkan penanganan medis. Setibanya di Puskesmas, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Petugas saat ini masih lakukan penyelidikan dan mendalami, apakah korban ini luka karena terbakar atau korban penganiayaan,” tutup dia.(Humaspoldapapua)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel