-->

Ada Mobil Brimob di Filmnya Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds

Ada Mobil Anti Brimob di Filmnya Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Film Netflix terbaru berjudul Red Notice yang akan dirilis pada 2021 memiliki keistimewaan tersendiri.

Selain dibintangi oleh 3 bintang ternama diantaranya Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds film ini akan diisi dengan lokasi berlatar Indonesia.

Hal ini terlihat dari salah satu foto yang dipublikasikan di halaman web dari situs Internet Movie Database (IMDB) yang menunjukkan latar daerah tropis serta kendaraan taktis khas Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dalam foto tersebut, terlihat 2 mobil yang mirip dengan kendaraan yang digunakan sebagai pengangkut pasukan kepolisian yakni Brigadir Mobil (Brimob). Terlihat pula logo brimob yang terpampang jelas pada dua kendaraan.

Selain itu, beberapa figuran terlihat menggunakan pakaian dinas khas brimob.

Ada Mobil Anti Brimob di Filmnya Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds

Film Red Notice sendiri telah menjalani proses syuting dengan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi virus corona. Red Notice siap menampilkan genre laga, komedi, dan thriller. 

Film tersebut mengisahkan Dwayne yang berperan sebagai petugas dari Interpol yang ditugaskan menangkap Gal Gadot sebagai pencuri karya seni yang paling dicari di dunia.

Artefak di foto tersebut adalah telur emas milik Cleopatra. Di film ini, artefak tersebut merupakan barang paling berharga yang pernah ada. 

Sementara itu aktor Ryan Reynolds akan berperan sebagai penipu terhebat yang belum pernah dilihat dunia. 

Karakter yang diperankan Ryan Reynolds ini akan membantu petugas FBI menangkap pencuri artefak. 

Ada Mobil Anti Brimob di Filmnya Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini akan tayang tahun 2021 di Netflix. 

Bertemunya Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds membuat film Netflix terbaru ini salah satu proyek akting dengan biaya produksi paling mahal.  (Albert Batlayeri) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel