-->

Yonif RK 744 Ikut Andil Dalam Pemakaman Veteran dari Dafala, Rafael Seren

Yonif RK 744 Ikut Andil Dalam Pemakaman Veteran dari Dafala, Rafael Seren.lelemuku.com.jpg

ATAMBUA, LELEMUKU.COM - Dankipur 3 pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra S,H beserta anggota menghadiri Pemakaman Anggota Veteran Almarhum, Rafael Seren.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya Belu  NTT. Selasa (17/11/2020). 

Dikatakannya, Jenazah dimakamkan di Pekuburan Umum Desa Dafala, Dusun Dubasa B, Rt 4/ Rw 5 Kecamatan tasifeto timur, kabupaten Belu, Selasa ( 17/11/2020)

"Almarhum Bapak Rafael Serem (92) merupakan anggota Veteran yang meninggal karena sakit."

Terpisah, Dankipur 3 pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra S,H mengungkapkan bahwa Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 5 orang anak.

"Almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik Bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya" ungkapnya 

Dankipur 3 pos Dafala juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa prosesi pemakaman merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir kepadda Almarhum Bapak Rafael Seren, atas jasa-jasanya selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Istri Almarhum Forte Bira (67) mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat yang berpartisipasi membantu sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar. (Pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel