-->

Wabup Majalengka, Moch Ilyas Helmy Meninggal Dunia Akibat Sakit Jantung

Wabup Majalengka, Moch Ilyas Helmy Meninggal Dunia Akibat Sakit Jantung

MAJALENGKA, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati (Wabup) Majalengka, Provinsi Jawa Barat (Jabar) periode 2003-2008, KH Moch Ilyas Helmy meninggal dunia pada Senin (16/11/2020) sekitar pukul 8.20 WIB di rumahnya, Blok Minggu, Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Almarhum meninggal akibat sakit jantung yang komplikasi lainnya. Ia diketahui sudah 1 tahun terakhir rutin kontrol berobat ke RSHS Bandung dan RS Hasna Medika Cirebon.

Selain Jantung, mantan wakil bupati Majalengka yang berusia 76 tahun ini juga sempat rutin cuci darah.

Rencana almarhum dimakamkan di pemakaman umum Buyut Sidum Bantarwaru, di samping makam istrinya.

KH Moch Ilyas Helmy tercatat menjabat Wakil Bupati Majalengka pada 2003-2008. Almarhum KH.Moch Ilyas Helmy menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Hj.Tutty Hayati Anwar pada periode tahun 2003-2008.

Saat itu, pasangan Tutty Hayati Anwar dan Ilyas Helmy yang didukung Partai Golongan Karya memenangkan kursi bupati dan wakil bupati. Keduanya meraup 24 suara dari 45 anggota DPRD. 

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Tutty menjabat sebagai bupati untuk kedua kalinya. (Gilang)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel