-->

Usai Diancam Pendukung Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Dapat Dukungan Netizen

Usai Diancam Pendukung Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Dapat Dukungan Netizen.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Nikita Mirzani mendapatkan dukungan dari netizen usai diancam Maheer At-Thuwailibi, orang yang mengaku pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Kata kunci Nikita, Nyai, hingga umpatan L**te, ramai diserukan para pengguna Twitter dan menjadi trending topic.

"Dia yang speak up, gue yang deg-degan. Nikita Mirzani, gak tahu lagi deh gue bengek sumpah. Tapi entah kenapa terkadang butuh orang kayak gini di saat-saat gini. U know what I meanlah," cuit R_Dokyungie. "Nyai Nikita Mirzani, apapun yang lu perbuat gua tetap fans berat lu," cuita @cibeknyimnyim.

Maheer mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," katanya. Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya.

Dalam ancaman yang diunggah Nikita itu,  Maheer At-Thuwailibi meminta ibu tiga anak itu meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq. "Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e oplosan, penjual selangkangan, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," katanya.

Kebanyakan netizen mengungkapkan ketidaksukaan mereka terhadap pernyataan Maheer yang kasar itu. "Kalau saya sih dukung nyai @NikitaMirzani laporkan si Sony @ustadzmaheer_ yang bermulut kotor ini,: cuit @narkosun.

"Lucu ya anda seorang ustad tapi mulutnya lebih pedas dari nyai, setahu saya kalau ustad itu enggak pernah menghina orang," cuit Lilymaulida saat membalas cuitan kasar Maheer.

"Barangkali Mbak Nikita Mirzani yang sering kalian katain l**te itu akan masuk surga karena dia sering bersedekah, barangkali juga orang yang kalian anggap alim itu malah masuk neraka karena memprovokasi dan menyebar ujaran kebencian, wallahu'alam," cuit Riaraw1.

"Pada ngebelain HRS, tapi umpatan mereka ke Nikita Mirzani jauh lebih gak bermoral. Ini nih bedanya kamu beragama sama kaum bermoral," cuit @alfiantamhar. "Gak belain siapa-siapa, tapi kata ustad Khalid Basalamah, mengumpat dan berkata kasar merupakan dosa besar," cuit @Minimanisopo. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel