-->

Untung Sangaji Cek Logistik Pilkada di KPUD Merauke

Untung Sangaji Cek Logistik Pilkada di KPUD Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum Kemarin  (24/11) mengecek kedatangan logistic Pilkada Kabupaten Merauke tahun 2020, bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Merauke, Provinsi Papua  (25/11/2020).

Pelaksanaan pengecekan kedatangan logistic Pilkada Kabupaten Merauke sebanyak 72 koli, Kapolres ditemani oleh Devisi Teknik KPUD Kabupaten Merauke Mikael Sarawan.

Dikatakan oleh Kapolres Merauke kepada seluruh personil yang secara melekat mengamankan logistic Pilkada Kabupaten Merauke tahun 2020.

“Saya harapkan anggota pengamanan di Kantor KPUD dan tempat penyimpanan logistic dengan baik dan professional,” ujar Kapolres.

Akhirnya diharapkan kepada personil pengamanan, orang yang tidak berkepentingan dilarang masuk, dan harus mendapat ijin dari pihak KPUD Kabupaten Merauke. (humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel