-->

Titiek Soeharto dan Camelia Malik Hadiri Resepsi Syarifah Najwa dengan Irfan Alaydrus

Titiek Soeharto dan Camelia Malik Hadiri Resepsi Syarifah Najwa dengan Irfan Alaydrus.lelemuku.com.jpg
Camelia Malik dan Titiek Soeharto - detik.com

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Puteri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan pedangdut Camelia Malik mendatangi resepsi pernikhan putri Rizieq Shihab, Syarifah Najwa dengan Irfan Alaydrus. Titiek mengatakan bertemu dengan kedua mempelai dan sempat berbincang dengan keluarga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Tadi ngobrol sama Umi, sama Aida, kakaknya yang tertua,” ujar dia di kawasan kediaman Rizieq Shihab di Jalan Petamburan 3, Jakarta Pusat, pada Ahad, 15 November 2020.

Camelia Malik mengatakan selain mendatangi resepsi, mereka juga hendak memberi ucapat selamat datang kepada Rizieq Shihab yang sudah kembali ke tanah air. Camelia mengatakan mereka tak berbincang banyak lantaran keluarga Rizieq sibuk.

Hari ini Rizieq Shihab menggelar resepsi pernikahan putrinya, Syarifah Najwa, dengan Irfan Alaydrus setelah sebelumnya melangsungkan akad nikah Sabtu malam, 14 November 2020. Acara yang digelar sejak pukul 10.00 tadi itu dihadiri oleh kerabat pemimpin FPI itu beserta menantunya.

Karangan bunga berisi ucapan selamat untuk putri Rizieq berjejer di Jalan Petamburan 3. Beberapa dikirimkan oleh tokoh agama dan masyarakat. Terlihat juga karangan bunga yang dikirimkan dari politikus, seperti anggota DPD RI Fahira Idris dan beberapa anggota Partai Keadilan Sejahtera.

Berbeda dengan hajatan di Petamburan beberapa hari ke belakang, siang ini tampak lengang dan tak ada kerumunan massa. Seorang pengunjung, Wita Inhar mengatakan pengunjung resepsi pernikahan itu dibatasi.

Setiap satu jam, kata dia, hanya 50 orang yang diperbolehkan masuk ke dalam acara resepsi. “Kami nunggu 2 jam karena undangan kelurga dulu,” kata dia saat ditemui di lokasi. Pengunjung diberi nomor untuk membatasi orang yang ada dalam area resepsi. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel