-->

Rustan Saru Hadiri Raker Dewan Masjid Kota Jayapura Periode 2020-2025

Rustan Saru Hadiri Raker Dewan Masjid Kota Jayapura Periode 2020-2025.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wakil Walikota Jayapura, Provinsi Papua, Ir. H. Rustan Saru, MM menghadiri pelantikan dan rapat kerja pimpinan daerah Dewan Masjid Indonesia kota Jayapura masa bakti 2020-2025, Selasa, 10 November 2020.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota mengingatkan pentingnya mengedepankan toleransi dan saling menghargai serta menghormati antar umat beragama. Apalagi baru-baru ini kota Jayapura mendapatkan penghargaan Harmoni Award dari Kementerian Agama RI, sebagai kota yang penuh damai. Hal ini menurutnya, harus didukung oleh semua elemen masyarakat yang ada di kota ini.

Selain itu hal penting lainnya yang harus dilakukan menurut Wakil Walikota, perlu dilakukan pendataan lengkap tentang jumlah masjid dan mushola yang ada di kota Jayapura, sehingga semuanya bisa terdata dengan baik.

“Ini penting sekali karena di kota ini ada 197 masjid mushola, ini perlu kita koordinasikan semuanya. Data ulang dengan tepat, berapa masjid dan berapa musholanya, dimana alamatnya, siapa ketuanya, siapa pengurus dan penanggung jawabnya, mana yang sudah punya sertifikat dan mana yang belum, termasuk fasilitasnya, jadi semuanya terdata dengan baik,” tegas Wakil Walikota. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel