-->
Tabloid Lelemuku

Pos Wamsisi SSK I Berikan Tugu Sangkur Raider Tanda Mata ke Desa Waelikut

Pos Wamsisi SSK I Berikan Tugu Sangkur Raider Tanda Mata ke Desa Waelikut.lelemuku.com.jpg

NAMROLE, LELEMUKU.COM - Masa purna tugas yang tinggal menghitung hari, Pos Wamsisi SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, memberikan sebuah tanda mata berupa tugu “Sangkur Raider”, kepada Desa Waelikut,kecamatan Waesama, kabupaten Buru Selatan, provinsi Maluku sebagai desa binaan selama pelaksanaan tugas, pada Jumat (20/11/2020).

Penyerahan sangkur ini dengan harapan tanda mata tersebut dapat mewakili keberadaan personil Pos Wamsisi SSK I serta menjadi kenangan bahwasanya mereka pernah berbuat di Desa Waelikut tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian tanda mata tersebut yakni, Kepala Desa Waelikut, Abdul Bahri Wael, Bapak Imam, Muhammad Wael, Bapak Khotib, Modin, Penghulu Masjid, Perangkat Pemerintahan Desa Waelikut, Bapak Adat Waesama, Masyarakat Desa Waelikut, serta Anggota Pos Wamsisi SSK I.

Dengan berdirinya tanda mata tersebut, diharapkan tali persaudaran yang sudah terjalin kurang lebih selama 9 (Sembilan) bulan, dapat memberikan suatu kenangan yang berharga serta momen-momen yang luar biasa. Waktu akan terus berlalu namun kebersamaan Pos Wamsisi SSK I dengan masyarakat Desa Waelikut akan tetap terjalin sampai kapanpun.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (20/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Pos Wamsisi SSK I, tentunya menjadi suatu kebanggaan sendiri untuk memberikan suatu tanda mata dalam rangka purna tugas ini.

“Saya mewakili Satgas Yonif RK 732/Banau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Waelikut yang telah menerima dan juga membantu dalam pelaksanaan segala giat selama Satgas. Semoga kebersamaan yang sudah terjalin akan terus terjaga tanpa mengenal batas waktu”, kata Dansatgas. (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by