-->

Pos Sirisori SSK III Bersihan Jalan Bersama Masyarakat Sirisori Amalatu

Pos Sirisori SSK III Bersihan Jalan Bersama Masyarakat Sirisori Amalatu.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM -  Pos Sirisori SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut melaksanakan kegiatan pembersihan sekitaran jalan di wilayah Negri Sirisori Amalatu, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku bersama-sama dengan masyarakat dan pihak pemerintah Negri Sirisori pada Selasa, (17/11/2020).

Kegiatan tersebut tentunya dilaksanakan berdasarkan dengan inisiatif dari masyarakat setempat bersama-sama dengan personil Pos Sirisori SSK III. Pemerintah Negri Sirisori juga berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang bersifat positif dan juga sangat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan. Semoga dengan dimulainya kegiatan tersebut menjadi suatu kebiasaan baik, akan membawa dampak yang baik pula bagi Negri Sirisori Amalatu.

“Terimakasih Pos Sirisori SSK III, semoga kegiatan tersebut dapat diterima dan juga dilanjutkan oleh masyarakat Negri Sirisori, sehingga kedepannya tanpa keberadaan kitapun, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.”, ujar Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Selasa (17/11/2020).  (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel