-->

Polres Merauke Gelar Disiplin Protokol Kesehatan dan Pemberian Vitamin Bagi Personil

Polres Merauke Gelar Disiplin Protokol dan Pemberian Vitamin Bagi Personil

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S. Sos bersama dr. Rahmadani melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dan pemberian vitamin bagi personel yang bertempat di Markas Kepolisian Resor Merauke, Provinsi Papua pada Kamis (05/11/2020).

Penerapan pendisiplinan agar mematuhi protokol kesehatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Polres Merauke yaitu dengan cara melaksanakan pengukuran suhu tubuh setiap pagi, penggunaan masker, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir setiap pagi sebelum anggota Polres Merauke melaksanakan aktifitas di Mapolres Merauke.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas bahwa pendisiplinan protokol kesehatan ini tidak hanya bagi warga masyarakat namun juga penting bagi anggota Polri. Dan saya harap anggota tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut diberikan arahan oleh dr. Rahmadani yang merupakan dokter Polisi dengan menyampaikan pesan-pesan kesehatan dan pemberian obat-obatan berupa vitamin kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel pagi.

“Kepada anggota diharapkan agar selalu budayakan hidup sehat, 3M dan 1K agar dipatuhi, minum vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh, berjemur disinar matahari dan sempatkan berolah raga,” pungkas dr. Rahmadani. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel