-->

Polisi Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Taman Nasional Gunung Salak Bogor

Polisi Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Taman Nasional Gunung Salak Bogor.lelemuku.com.jpg

BOGOR, LELEMUKU.COM - Kepala Polisi Sektor Tamansari, Inspektur Satu (Iptu) Kusnadi, menyatakan pihaknya telah menemukan mayat seorang pria tanpa busana dan identitas di sungai Cititis, wilayah Taman Nasional Gunung Salak, Tamansari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Minggu (15/11/2020).

Ia mengatakan setelah mendapat laporan personilnya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan. Menurut keterangan saksi  korban diduga mengalami gangguan jiwa.

Kusnadi mengatakan setelah sampai di lokasi, personilnya membenarkan adanya mayat pria tersebut tanpa busana. Kumudian setelah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP dan pemeriksaan menyeluruh pada tubuh korban, polisi tidak menemukan identitas korban.

Kusnadi menyebut sebelum kejadian ditemukannya mayat pria itu, warga setempat Suhendi pernah bertemu dengan korban.

"Saksi mengatakan terakhir ketemu korban pada Selasa sore 10 November kemarin," kata Kusnadi.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap penemuan mayat pria tak beridentitas ini, Kusnadi mengatakan anggota Polsek Tamansari bersama petugas dari pusat kesehatan masyarakat dan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi  korban serta membawanya ke rumah sakit umum daerah Ciawi. "Sementara itu, hingga saat ini penemuan mayat (di kawasan Gunung Salak) tersebut masih dalam proses penyelidikan," demikian Kusnadi.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel