-->

Perseteruan Dewi Perssik dan Clara Gopa Memanas Akibat Ingin Tampil di TV

Perseteruan Dewi Perssik dan Clara Gopa Memanas Akibat Ingin Tampil di TV.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Perseteruan Dewi Perssik dengan Clara Gopa kian memanas. Sejumlah kerabat Dewi Perssik menemukan bukti rekaman suara Clara Gopa yang menyatakan pendekatan yang dilakukan kepada diva dangdut itu agar diajak tampil menyanyi di televisi. Bukti suara Clara Gopa itu pertama kali diunggah di akun @mintulgemintul, yang dikenal sebagai pendukung Dewi Perssik pada Selasa, 17 November 2020 dan kemudian menyebar di akun gosip.

"Kenapa aku deketin Dewi Perssik? Bukan aku pengen terkenal. Aku sudah terkenal. Cuma aku pengen dimasukin tivi sebagai aku nyanyi. Bukan aku dinaikin nama. Enggak, wong aku merasa sudah punya nama," terdengar suara Clara Gopa kepada lawan bicaranya seorang pria, yang ditengarai sebagai manajernya.

Clara juga menyoal tindakan Dewi Perssik yang menurut dia telah pilih kasih dengan Lebby Wilayati, keponakannya sendiri. Menurut dia, Dewi Perssik mengajak Lebby tampil di televisi hingga akhirnya bisa menyanyi. "Lebby masuk Trans TV, Lebby jadi figuran, Lebby nyanyi. Enggak papa, wong membahasnya masalah itu temanya," ujarnya.  

Pernyataan itu ditimpali suara pria yang ditengarai manajernya tersebut. "Berangkat pagi pulang pagi. Enggak pernah dimasukkan tivi suruh nyanyi. Tadi Lebby masuk sudah diajak nyanyi," sahut si pria.

Bukti suara ini sampai didengar Dewi yang membuatnya mengamuk. "Itu yang sebutin nama gue, si manajernya, atau pacarnya itu. Lu bilang dari pagi sampai pagi, emang yang mintu lu ngikutin gue itu siapa. Lu yang pengen, siapa  yang nyuruh. Gue kenalin lu ke bos-bos. Enggak sadar diri. Jadi cuma pengen tampil di tv doang? Udah makan di sini banyak banget, bawa pulang makanan padahal sudah dibeliin," ucap istri Angga Wijaya ini.

"Lu Lupa ya, selama ini kalau gue mau masukin lu tivi, banyak saksi? Lu bilang tunggu badan lu kurus. Lu lupa, atau lupa ingatan, atau lu ngobat ya jangan-jangan," ujarnya menyindir Clara Gopa.

Sebelumnya, ia menanggapi suara yang menyebut bahwa ia mengamuk ini bagian dari merekayasa cerita untuk konten. "Kalau gue enggak perlu settingan, say. Yakin Dewi Perssik butuh settingan sereceh ini? Kalau orang mau pansos sama gue, itu baru benar?" ujarnya. Ia pun mengajak netizen untuk melaporkan akun Clara Gopa.  

 Adapun Clara Gopa menanggapi tuduhan 'ngobat' yang dilontarkan Dewi Perssik. Ia menulis di Instagram Storynya, Selasa, 17 November 2020."Baik, aku akan melakukan tes narkoba sendiri ke kepolisian. Biar kalian semua tahu, bahwa aku gak pernah pakai obat-obatan terlarang," tulisnya.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel