-->

Nurdin Abdullah Apresiasi 1.000 Relawan Satgas Penanganan Covid-19 di Sulsel

Nurdin Abdullah Apresiasi 1.000 Relawan Satgas Penanganan Covid-19 di Sulsel.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengapresiasi 1.000 relawan Satgas Penanganan Covid-19 yang sementara mengikuti pelatihan bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia.

“Pemerintah Provinsi Sulsel mengapresiasi kepada 1.000 relawan Covid-19. Saya sungguh memberikan apresiasi kepada teman-teman BNPB yang memiliki inisiatif untuk melakukan kegiatan seperti ini,” ungkap Nurdin Abdullah, dalam sambutannya, di Hotel Swiss Bell, Makassar, Jumat, 20 November 2020.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, pilihan menjadi relawan merupakan kontribusi dan bekerja sama sehingga kita dapat lebih cepat menangani penyebaran Covid-19.

“Tentu ini adalah wujud dari Negara yang sangat mulia karena pekerjaan ini bersifat suka rela, maka dari itu disertai dengan cinta tanah air dan rasa ikhlas,” ujarnya.

Ia menekankan, kita harus mengedukasi seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan agar terhindari dari rantai penularan Covid-19.

Dalam acara Pelatihan Relawan Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri langsung oleh, Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPNB, Kapolda Sulsel, Kabinda Sulsel, Pangdam XIV / Hasanuddin, dan Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas Penanganan Covid-19. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel