-->

Narrators Ungkap 89 Persen Konsumen Berbelanja Karena Terpengaruh Konten di Medsos

Narrators Ungkap 89 Persen Konsumen Berbelanja Karena Terpengaruh Konten di Medsos.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pendiri dan CEO Narrators, Laurent Verrier menyatakan tren pasar yang saat ini berkembang di era digital dengan 89 persen konsumen mengambil keputusan untuk berbelanja produk karena dipengaruhi konten yang ada di media sosial.

Selanjutnya sekitar 61 persen konsumen mengatakan bahwa para influencer mikro lebih dipercaya dalam hal konten. Begitu pula dengan kaum milenial, di mana 61 persen dari mereka mengambil keputusan untuk membeli produk saat menyimak akun-akun para influencer digital.

"Sejalan dengan temuan tersebut, kami di Narrators berupaya untuk menghasilkan konten media sosial dengan jangkauan luas, yang berdampak positif baik bagi para pemilik merek maupun content creator," kata Laurent dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, 10 November 2020.

Informasi ini disampaikan Laurent usai kerja sama antara perusahannya dengan super app, Gojek. Keduanya meluncurkan Tokotown Pro untuk membantu pedagang di Gojek, yang mayoritas UMKM, dalam mempromosikan barang dagangannya lewat ratusan content creator atau pembuat kontan yang ada di Narrators.

Dikutip dari laman resminya, narators.io, Narrators berdiri pada 2015 dan berkantor di Singapura. Mereka adalah platform pemasaran terkemuka di Asia dalam bidang influencer mikro.

Mereka sudah beroperasi di 10 negara. Mulai dari Singapura, Malaysia, Australia, Indonesia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong di Cina, Taiwan, dan Selandia Baru. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel