-->

Naomi Giay Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat dan Agama di Paniai

Naomi Giay Tatap Muka Dengan Para Tokoh Masyarakat Di Paniai

ENAROTALI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor Paniai AKBP. Naomi Giay didampingi langsung oleh Kasat Intelkam Polres Paniai melaksanakan kegiatan tatap muka bersama tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Perempuan, tokoh Pemuda, Kepala Distrik, Kepala Kampung dan Kepala Suku di Wilayah Hukum Polres Paniai bertempat di ruang Vicon Polres Paniai, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua pada Selasa (10/11/2020) Pukul 10.00 Wit. 

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mengetahui dan mengenal para tokoh-tokoh agama, adat, perempuan, pemuda serta Kepala Distrik dan Kepala Kampung yang ada di Polres Paniai.

Kapolres Paniai juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh-tokoh yang telah bersedia untuk berkumpul dan bertatap muka langsung dengannya  

"Saya sebagai Kapolres Paniai sangat mengharapkan kepada Bapak Ibu saudara-saudari sekalian untuk saling bekerja sama dengan kami Polres Paniai sehingga dapat teciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Paniai ini." ucap Kapolres 

Hal ini diapresiasi  oleh para tokoh  yang mengharapkan Kapolres untuk dapat membantu tokoh masyarakat dalam menyukseskan program-program yang selama ini telah dilaksanakan untuk menjaga keamanan di Paniai. Yaitu dengan membasmi minuman keras yang selama ini masih di perjual belikan sehingga tidak ada lagi pemuda-pemuda yang mabuk-mabukan. .(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel