-->

Muhammad Rizieq Shihab Diarak dari Bandara Soekarno-Hatta Menuju Petamburan

Muhammad Rizieq Shihab Akan Diarak dari Bandara Soekarno-Hatta Menuju Petamburan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengatakan setibanya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Provinsi Banten ribuan massa akan mengantar menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Saat keluar Bandara akan trus menyapa umat, sampai keluar tol sudah ditunggu ratusan ribu kendaraan," ujar Novel saat dihubungi Tempo, Selasa, 10 November 2020.  

Novel mengatakan pihaknya saat ini sudah menyiapkan sebuah mobil khusus dengan plat nomor B 1 FPI. Mobil berjenis Toyota Pajero itu memiliki atap terbuka atau sunroof

"Beliau akan menyapa umat dari sunroof," ujar Novel.

Rizieq Shihab mengumumkan bakal berangkat dari Jeddah, Arab Saudi, ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini pukul 19.30 waktu setempat. Ia rencananya mendarat di Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00. Informasi ini dia sampaikan lewat siaran langsung di akun Youtube Front TV milik FPI.

Massa dari 40 organisasi masyarakat yang tergabung Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat dikabarkan akan berangkat ke Jakarta untuk menjemput Rizieq Shihab. Novel mengklaim jumlah massa yang datang menjemput sudah mencapai 1 juta orang.

Melihat jumlah massa yang banyak itu, Novel meminta agar protokol kesehatan tetap diterapkan. Ia juga meminta masaa untuk tertib, damai, serta menjaga kebersihan.  

"Juga jangan terprovokasi, saat ini suasana sejuk dengan pembacaan yasin serta tahlil dan maulid nabi serta ratib," kata Novel. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel