-->

Muhammad Fadil Imran Pindah Tugas dari Kapolda Jatim ke Polda Metro Jaya

Muhammad Fadil Imran Pindah Tugas dari Kapolda Jatim ke Polda Metro Jaya.lelemuku.com.jpg

SURABAYA, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, mendapatkan mandat tugas baru sebagai Kapolda Metro Jaya.  Ia menggantikan Irjen Nana Sudjana. Sedangkan jabatan Kapolda Jatim bakal dijabat Irjen Pol Nico Afinta.
 
Pergantian jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3222/XI/KEP./2020 tanggal 16 November 2020. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di kepolisian. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan sumber daya manusia.
 
"Iya mutasi jabatan adalah kebutuhan organisasi dan penyegaran personel untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan peningkatan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," kata Truno, Senin (16/11/2020).
 
Perlu diketahui, Irjen Nico Afinta merupakan seorang perwira tinggi Polri. Nico telah menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan sejak Mei 2020. Tak hanya itu, pria kelahiran 30 April 1971 ini dikenal memiliki pengalaman dalam bidang reserse. Pria asal Surabaya ini juga merupakan lulusan Akpol tahun 1992.
 
Di dalam telegram Kapolri yang sama, tiga jabatan Kapolres di wilayah Jawa Timur juga berganti. Kapolres Lamongan, AKBP Jatim pindah tugas sebagai Kapolres Bogor. Ia digantikan AKBP Miko Indrayana yang sebelumnya menjabat Kapolres Kediri Kota. Jabatan Kapolres Kediri Kota selanjutnya diisi oleh AKBP Eko Prasetyo yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Jatim. (DiskominfoJatim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel