-->

Ludia Maryen Bersyukur Penuh Cinta di Usia 24 Tahun

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Miss Indonesia Persahabatan 2018 asal Papua, Ludia Amaye Maryen, S.Pd menyebutkan hidupnya sudah penuh dengan cinta.

Hal itu ia katakan tepat di usianya yang bertambah ke-24 tahun pada Minggu, 1 November 2020.

“My life penuh dengan Cinta because of u GOD,” tulis dia di unggahan media sosial saat dikutip Lelemuku.com pada Sabtu, 21 November 2020.

Miss Indonesia Papua 2018 itu mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kasih karunia, kasih sayang dan setiap berkat yang mengalir dalam hidupnya.

“Trimakasih Banyak Yesus untuk keluarga, karir, sahabat dan teman-teman yang mencintai Ludia hingga saat ini dan Trimakasih Untuk umur yang baru ini Pokoknya Trimakasih untuk Tuhan yesus lah for segalanya apapun Itu Trimakasih,” ucapnya.

Ludia merupakan lulusan program studi pendidikan Bahasa Jepang yang lahir pada 1 November 1996 pernah meraih Best Talent 1 Model Indonesia atau Model Award 2016, Miss Global Papua 2017 dan Miss Persahabatan Global Indonesia 2017. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel