-->

Kurnia Dewantara Pimpin Sertijab Kakumdam Udayana dari Edy Purwanto ke Heru Eko Budi Susilo

Kurnia Dewantara Pimpin Sertijab Kakumdam Udayana dari Edy Purwanto ke Heru Eko Budi Susilo .lelemuku.com.jpg

DENPASAR, LELEMUKU.COM - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara memimpin acara Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kakumdam IX/Udayana dari Kolonel Chk Edy Purwanto, S.H., M.H., kepada Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., pada Jumat (20/11/2020) bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Chk Edy Purwanto, S.H., M.H., atas pengabdiannya selama ini dan terima kasih juga kepada Ny. Edy Purwanto yang telah dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas 

Pangdam menilai, bahwa Kolonel Chk Edy Purwanto, S.H., M.H., yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubditbincab Ditkumad, telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Dimana dengan saran dan masukan yang diberikan sebagai Kakumdam IX/Udayana berbagai persoalan terkait hukum, disiplin dan tata tertib dapat ditegakkan dengan baik. 

Selanjutnya, kepada Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Kakumdam IX/Udayana. Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk itu, segera pelajari tugas pokok sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja. 

Kumdam selaku badan pelaksana di jajaran Kodam IX/Udayana yang mengemban tugas pokok membantu Pangdam IX/Udayana dalam menyelesaikan permasalahan hukum harus mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi ditopang dengan kemampuan manajerial yang prima dan jabarkan setiap kebijakan Komando secara komprehensif, inovatif, kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing. 

Hal ini saya sampaikan mengingat Kodam IX/Udayana merupakan kompartemen strategis yang mengemban tugas berat dalam mengamankan kedaulatan negara serta keutuhan NKRI khusus di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan yang datang baik dari dalam maupun luar negeri, jelas Pangdam.

Dalam acara Sertijab yang diawali dengan acara tradisi penerimaan sebagai Prajurit Praja Raksaka dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata tersebut dihadiri oleh Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, LO AL, LO AU, para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana. (Pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel