-->

Koramil Elat Bantu Pembuatan Mesjid Al-Mukaromah Banda Ely

Koramil Elat Bantu Pembuatan Mesjid Al-Mukaromah Banda Ely.lelemuku.com.jpg

LANGGUR, LELEMUKU.COM - Bertanggung jawab terhadap wilayah binaan dan peduli terhadap masyarakat, anggota Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual /Elat, Serda Bachtiar Sanmas membantu Masyarakat di Desa binaannya mengumpulkan batu untuk pembangunan Masjid Al-Mukaromah, bertempat di Desa banda Ely, Kec. Kei Besar Utara Timur, Kab. Malra, Selasa (24/11/2020).

Selain bergotong royong, Babinsa dan warga juga terlihat bahu membahu mengumpulkan batu yang menjadi bahan material pembangunan masjid Al-Mukaromah “Kerja sama ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan untuk mempercepat pembangunan masjid, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk ibadah,” terang Serda Bachtiar Sanmas di sela-sela kegiatan.

Kebersamaan antar-Babinsa dan warga masyarakat yang begitu kompak semakin mengukuhkan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat. Untuk itu, TNI melalui para Babinsa akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan di manapun. “Kedekatan seorang Babinsa dengan warga binaannya membuktikan kalau TNI lahir dari rakyat, dan berjuang untuk rakyat,” ucap Serda Bachtiar Sanmas. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel