-->

Kodim Belu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Halilulik

Kodim Belu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Halilulik.lelemuku.com.jpg

ATAMBUA, LELEMUKU.COM – Kodim 1605/Belu menyalurkan bantuan sembako kepada dua kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran rumah di Dusun Masmae, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung kepada warga Marianus Asa dan Katerina Belak korban kebakaran rumah di dusun Masmae, Minggu, (15/11/2020) pukul 13.30 Wita.

Meski tidak menelan korban jiwa, namun korban mengalami kerugian material atau harta benda yang ikut ludes terbakar dilalap si jago merah pada Sabtu (24/11/2020) kemarin.

Bantuan paket sembako untuk korban musibah kebakaran diantar langsung oleh Pelda Marselino Paul De Yesus dengan Beberapa Babinsa dari Koramil 1605-06/Halilulik.

Dandim Belu Letkol Inf Wiji Untoro kepada media menyebutkan, bantuan yang diserahkan berupa dua paket sembako sebagai wujud kepedulian Kodim 1605/Belu kepada warga masyarakat yang mendapatkan musibah.

“Sekiranya bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran rumah,” kata Dandim.

Selain bantuan dari Komandan Kodim 1605/Belu, Anggota Koramil 1605-06/Halilulik yang dipimpin oleh Pelda Marselinus Paul De Yesus bersama Babinsa Koramil Halilulik juga memberikan bantuan tambahan berupa beras, supermi dan telur kepada 2 KK korban Kebakaran.

Pelda Paul de Yesus mengatakan walaupun sedikit yang dapat di berikan, kami anggota Koramil Halilulik merasa terpanggil meringankan beban masyarakat yang menjadi Korban kebakaran di wilayah Koramil 1605-06/Halilulik.

“Karena masyarakat yang menjadi korban adalah masyarakat binaan kami Koramil Halilulik terutama Babinsa Desa Tukuneno Sertu Aderito Da Costa,” ucap Paul.

Yonatas Taek salah satu masyarakat Dusun Masmae dan keluarga korban kebakaran sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim dan Anggota Koramil Halilulik dan Babinsa Desa Tukuneno yang sudah dengan ihklas memberi bantuan.

“Kami warga masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan koramil, Babinsa Tukuneno yang telah peduli dan sudah meringankan beban kami,” ungkap dia.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako itu, Pelda Marselino Paul de Yesus, Babinsa Desa Tukuneno Sertu Aderito Da Costa, Babinsa Sertu Efridus Lau, Babinsa Serda Buntoro, Babinsa Serda I Wayan Sukrisno. (Pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel