-->

Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama di Masjid Alljtihad dan Gereja IGN Selamet Riyadi Tepat Hari Pahlawan

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kodam XVI/Pattimura gelar Doa bersama, Selasa, (10/11/2020). Kegiatan dilaksanakan di Masjid AlIjtihad dan Gereja IGN Selamet Riyadi, Belakang Kota.

Hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua, sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu ” Pahlawanku Sepanjang Masa “

Hari Pahlawan kali ini tidak dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, karena mengingat negara sedang dilanda Pandemi Covid-19. Namun Kodam XVI/Pattimura tetap memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2020 dengan memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Janjte Nuhujanan mengatakan, walaupun saat ini negara sedang dilanda Pandemi Covid -19, namun jasa para pahlawan tidak boleh kita lupakan karena kemerdekaan yang kita nikmati bersama ini adalah berkat jasa para pahlawan, untuk itu mari kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar arwah para pahlawan yang sudah mendahului kita diberikan tempat yang layak disisi-Nya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel