-->

Kematian Sotong Saat Penyambutan Rizieq Shihab di Slipi Akibat Serangan Jantung

Kematian Sotong Saat Penyambutan Rizieq Shihab di Slipi Akibat Serangan Jantung.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Polisi menduga penyebab kematian simpatisan Rizieq Shihab bernama Sotong di sekitar traffic light Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa lalu, akibat serangan jantung. Pria itu mendadak menghembuskan nafas terakhirnya saat menunggu kedatangan Rizieq Shihab.

"Dugaan saat ini serangan jantung," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi, Kamis, 11 November 2020.

Pada Selasa lalu, Sotong ikut bergabung dengan massa yang memadati Jalan KS. Tubun arah ke Petamburan untuk menyambut kedatangan pimpinan FPI Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Mendadak penjual ikan asal Bogor terjatuh dan meninggal di lokasi. Polisi kemudian mengevakuasi simpatisan Rizieq Shihab itu ke rumah sakit. "Jenazahnya sudah diambil oleh keluarga," kata Arsya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel