-->

Kalifah Waropen Wakili Papua di MTQ Nasional

WAROPEN, LELEMUKU.COM – Kejuaraan MTQ Tingkat Nasional ke-28 yang diselenggarakan di Sumatera Barat, sejak Sabtu (14/11) dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Waropen Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si yang juga selaku Ketua MTQ Provinsi Papua, juga dihadiri Asisten I Jaelani, AP, M.Si yang juga sekalu Ketua MTQ Kabupaten Waropen.

Perwakilan kafilah MTQ Kabupaten Waropen pada Tingkat Provinsi Papua, sebelumnya terpilih sebagai juara pertama, dan kedua, dan kemudian diikutkan sebagai wakil kafilah di tingkat nasional utusan Provinsi Papua.

Pada saat berada disana Ketua MTQ Provinsi Papua Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si datang langsung sebelum lomba digelar, dan memberikan motivasi dan semangat kepada para kafilah perwakilan Papua. Dia didampingi Ketua MUI Provinsi Papua Syaiful Islam Al-Payage. Kegiatan Pembukaan MTQ ini dibuka secara virtual oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Utusan dari Pemda Waropen dan Provinsi Papua, akan berhadapan langsung dengan 1476 Peserta lain dibagi dalam 8 cabang Musabaqah, di seluruh 32 Provinsi di Indonesia. Pada lomba MTQ Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman ini dan pembukaan digelar di Stadion Nagari Sikabu, Padang Pariaman.

Sedangkan pada kegiatan penutupan nanti yang rencananya digelar pada Sabtu (21/11) di Masjid Raya Sumbar.

“Adik-adik kafilah dari Waropen ini adalah duta-duta Papua, yang mempunyai tanggung jawab dan membuktikan kepada seluruh Indonesia,” pungkasnya. (HumasWaropen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel