-->

Joice Fatlolon Sebut Desa Meyano Bab Sudah Jadi Juara Bagi Masyarakat Tanimbar

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury menyebutkan jika Desa Meyano Bab di Kecamatan Kormomolin sudah menjadi juara bagi masyarakat Tanimbar.

Hal itu ia ungkapkan saat menerima Tim Penilai lomba desa pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK tingkat Provinsi pada Sabtu, 14 November 2020.

“Bagi saya Meyano Bab telah tunjukkan yang terbaik dan menjadi juara, bukan karena lomba tetapi kami mau desa ini maju dan menjadi sejahtera. Kami penuh sukacita sambut penilaian di Meyano Bab karena tim penilai sudah bantu promosi Meyano Bab di Maluku,” Sebut Joice.

Ia meminta seluruh masyarakat Tanimbar untuk tidak memandang TP-PKK sebelah mata, karena TP-PKK dengan visi dan misi ‘Mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera lahir dan batin’ merupakan lembaga strategis lewat 10 programnya mampu mendorong masyarakat mencapai masyarakat Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

“Secara berjenjang Desa Meyano Das telah terpilih mewakili Tanimbar karena dukungan dari semua masyarakat, berharap dapat meraih juara terbaik dan menjadi wakil Maluku di nasional,” harap Joice.

Penilaian lomba desa pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK meliputi tertib administrasi PKK dan kegiatan-kegiatan pokja I, II, III dan IV sesuai hasil Rakernas VIII Tahun 2015. Hasil dari lomba desa pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK tingkat Provinsi akan mewakili Maluku di ajang tingkat nasional. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel