-->

Ignatius Yogo Triyono Gantikkan Herman Asaribab Sebagai Pangdam Cenderawasih

Ignatius Yogo Triyono Gantikkan Herman Asaribab Sebagai Pangdam Cenderawasih.lelemuku.com.jpg

JAKARTA,LELEMUKU.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menunjuk Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menggantikan Mayjen TNI Herman Asaribab sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih

Menurut Keputusan Panglima TNI bernomor Kep/911/XI/2020 pada Rabu (18/11/2020), Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat atau (Dansecapa AD) menggantikan Asaribab yang dipercayakan menduduki posisi Wakil Kepala Staff Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Wakasad).

Menggantikan posisi Yogo Triyono, Brigjen TNI Ferry Zein diangkat menjadi Dansecapaad.

Ia adalah lulusan Akmil 1988 ini dari kecabangan Infanteri. Sebelum menjabat Dansecapa AD, ia juga pernah menjabat Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Wadanpuserad) dari 2019 hingga 2020 dan Komandan Korem 171/Praja Vira Tama pada 2016 hingga 2019.

Selain Triyono dan Asaribab, Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) juga melakukan mutasi besar-besaran yang melibatkan 129 perwira tinggi (pati) TNI. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel