-->

Giovan Reindro Kempa Minta Dukungan Masyarakat Maluku di Pop Academy Indosiar

 


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi muda berusia 18 tahun, Giovan Reindro Kempa dari Kota Ambon meminta dukungan seluruh masyarakat Maluku dalam ajang pencarian bakat music pop di Indonesia, Pop Academy Indosiar.

“Jangan lupa dukung Gio di Vote Lazada dan Ketik POPA spasi GIO kirim ke 97288,” pinta dia usai menyanyikan lagu Mantan Terindah milik Yovie Widianto.

Salah satu juri, Anji terlihat memuji penampilan Gio dan menyarankannya untuk menambah penampilannya sambil bermain gitar.

“Saya harap Gio bisa lolos, saya si pengen coba ada di penampilamu bisa ada akustik. Itu bisa menambah nilai lebih,” saran Anji.   

Dalam setiap kesempatan Gio sering mempromosikan Maluku dengan membawakan lagu dialek Maluku dan memperkenalkan beberapa destinasi wisata dari tanah kelahirannya.

Selain itu, di Instagram Terlihat ia mengungkapkan salah satu juri favoritnya, yaitu Diva Top Indonesia berdarah Maluku, Ruth Sahanaya dengan membagikan foto bersama pada Selasa, 10 November 2020 dan menjadikan Alm. Glen Fredly sebagai motivasinya dalam bernyanyi.  

Terlahir dengan nama lengkap Giovan Reindro Kempa, lahir pada 4 Maret 2002 dari pasangan Pendeta Piet Kempa asal Pulau Hata, Banda Neira dan Ivon Rahanserang dari Wunlah, Kepulauan Tanimbar.

Prestasi yang pernah diraih adalah juara I Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ambon Idol Putra Tahun 2013, Juara I Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN2N) Provinsi Maluku.

Finalis Bahana Nusantara Tingkat Maluku hingga bernyanyi dihadapan Presiden Jokowi pada resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tahun 2018. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel