-->

Formaster Sulselbar- Malang dan Andi Sudirman Sulaiman Bahas Isu Pendidikan

Formaster Sulselbar- Malang dan Andi Sudirman Sulaiman Bahas Isu Pendidikan.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Forum Mahasiswa Magister (Formaster) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar)-Malang melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, 17 November 2020. Audiensi yang dilakukan bertujuan meminta kesediaan Wagub sebagai pembicara utama pada pelantikan pengurus Formaster Periode 2020-2021 pada Rabu, 18 November 2020.

Menanggapi permintaan ini, Andi Sudirman mengaku dirinya akan selalu mendukung organisasi khususnya yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Ia pun memberikan nasihatnya, dalam menjalankan tugas pada organisasi setiap elemen bertanggung agar orgabisasi menjadi tangguh dan mandiri.

“Dalam organisasi harus profesional dan bekerja sesuai pada bidangnya. Organisasi itu nantinya diharapkan menjadi wadah informasi dan mengayomi,” jelasnya.

Ketua Formaster Sulselbar-Malang, Deni Indrawan mengatakan, dalam audiensi ini pihaknya juga membahas mengenai isu pendidikan dalam rangka menyambut hari guru dan masa depan Formaster Sulselbar- Malang.

“Berbagai hal kami diskusikan dengan Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, termasuk seputar pendidikan Sulsel dalam rangka menyambut hari guru dan masa depan Formaster Sulselbar-Malang. Terima kasih atas bimbingan bapak Wagub,” ungkapnya.

Forum Mahasiswa Magister Sulselbar-Malang akan melaksanakan pelantikan pengurus Periode 2020-2021 yang juga Seminar Sambut Hari Guru. Dengan tema yakni “Gerak Langkah Generasi ‘Tabe’ Menuju Indonesia Emas”. Rencananya agenda itu akan berlangsung di Teraskita Hotel Makassar, Rabu (18/11/2020). (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel