-->

Clief Philipus Duwith Benarkan Upaya Polsek Abepura Gelar Razia Tengah Malam

Clief Philipus Duwith Benarkan Upaya Polsek Abepura Gelar Razia Tengah Malam.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM- Guna mencegah tindak pidana curnamor di wilayah Abepura, Polsek Abepura melaksanakan razia dalam rangka Operasi Pekat Matoa-2020 di Mapolsek Abepura. Minggu (22/11/2020) malam. 

Pelaksanaan razia tersebut dilaksanakan kurang lebih satu jam dari pukul 23.00 hingga 00.30 wit Senin dini hari yang dipimpin oleh Kanit Intel Iptu I Nengah G. Gapar, S.Sos.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith ketika di konfirmasi pada Senin (23/11/2020) pagi membenarkan kegiatan razia yang dilaksanakan oleh personilnya. 

Lanjut Kapolsek, dari hasil razia itu, pihaknya berhasil mengamankan empat Unit kendaraan bermotor yang di duga hasil kejahatan lantaran pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraannya. 

"Empat motor tersebut masih diamankan di Mapolsek, apabila pemiliknya yang terkena razia tadi malam datang dengan menunjukkan surat-surat kepemilikannya, kami langsung akan mengembalikannya, " Ucapnya. 

AKP Clief menjelaskan, kegiatan razia ini dalam rangka Pekat Matoa-2020 yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran polsek, termaksud polsek Abepura guna mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Abepura. 

"Selama operasi ini masih berjalan pihaknya akan terus intens melaksanakan razia dan patroli ditingkatkan di wilayah rawan terjadi tindak kriminal, " Tutur Kapolsek. 

Adapun kendaraan bermotor yang diamankan yakni Motor Yahama Mio Soul (nomor rangka :MH31400029K465369) , Yamaha Mio M3 (nomor rangka MH32BJ0010J301322) , Honda Vario (nomor mesin JF31E-0103064) dan Honda Vario (nomor mesin JF112E-1225453). (humaspolrestajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel