-->

Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya Bercengkrama Dengan Warga Kampung Kama

Polres Jayawijaya Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Kampung Kama

WAMENA, LELEMUKU.COM - Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya menyambangi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya di kampung Kama, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Kamis (12/11/2020) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas menemui Tokoh Agama Pilates Lagoan dan Tokoh Perempuan Hikuka Kossay.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, menyatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut pihaknya menghimbau kepada tokoh dan masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kampung Kama.

“Kami juga menyampaikan untuk dapat selalu di sosialisasikan kepada masyarakat Kampung Kama untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kasat Binmas.

Selain memberikan himbauan, dalam kegiatan tersebut juga anggota Bhabinkamtibmas juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada tokoh agama dan tokoh perempuan Kampung Kama. (Humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel