-->

Ansar Daaly Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi di Maluku Utara Bersama KPK

Ansar Daaly Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi di Maluku Utara Bersama KPK.lelemuku.com.jpg

TIDORE, LELEMUKU.COM - Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi ” Monev Inovasi Peningkatan Pajak Daerah dan Realisasi Penyelamatan Aset Se- Maluku Utara Tahun 2020″ yang gelar Aula Melati, Ex- Kediaman Gubernur Maluku Utara, Kalumpang Kota Ternate, Kamis (13/11/2020).

Kegiatan tersebut juga hadiri Komisi Pemberantasan Korupsi RI, Gubernur Propinsi Maluku Utara, Direktur PT. PLN (Persero), Wakil Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, serta Walikota dan Bupati se Maluku Utara.

Gubernur Abdul Gani Kasuba dalan sambutanya mengatakan Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi ini bertujuan untuk memperkuat pencegahan korupsi di Malut, terutama tata kelolah pemerintahan dan keuangan serta berharap semoga rapat kordinasi tersebut bisa mendorong Propinsi Maluku Utara lebih baik lagi.

Rapat kordinasi yang dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat, Presentase Kegiatan Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Propinsi Maluku Utara, Penandatanganan MoU di Bidang perdata dan Tata Usaha  Negara, Penyerahan SKK / Penandatangan MoU, Penyerahan Sertifikat Tanah, Penandatanganan Mou dan PKS terkait Implementasi tax online System, Penandatanganan MoU integrasi KSWPD & Optimalisasi PAD Se-Maluku Utara, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) serta Pengukuhan Ketua Komite Advokasi Daerah (KAD) Maluku Utara (Ketua & Sekretaris) oleh Gubernur Maluku Utara. (Diskominfotikep)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel