-->

Ansar Daaly dan Ali Dukomalamo Serahkan 79 Paket Bantuan Untuk Atlet dan Pelatih

Ansar Daaly  dan Ali Dukomalamo Serahkan 79 Paket Bantuan Untuk Atlet dan Pelatih.lelemuku.com.jpg

TIDORE, LELEMUKU.COM - Pjs. Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan Ali Dukomalamo saat menyerahkan 79 paket bantuan kepada para Atlet dan Pelatih Kota Tidore Kepulaun

Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan Ali Dukomalamo menyerahkan 79 paket bantuan kepada para Atlet dan Pelatih Kota Tidore Kepulauan se  usai Apel Gabungan PNS di depan Aula Sultan Nuku kantor Walikota, Senin (16/11/2020).

Bantuan yang diberikan kepada atlet dan pelatih berupa masker, hand sanitizer, suplemen, dan sabun cuci tangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore.

Disela-sela penyerahan Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly mengatakan semoga bantuan yang serahkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jaga selalu kesehatan ditengah pandemi Covid 19 serta penyerahan bantuan tersebut disaksikan para peserta Apel Gabungan PNS. (diskominfotidore)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel