-->

Andi Yoseph Enoch Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Biak

Andi Yoseph Enoch Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Biak

BIAK LELEMUKU.COM - Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK berkunjung ke kediaman para tokoh masyarakat di Biak yakni Mintje Yawan dan  Marthinus Randongkir dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin komunikasi, Rabu (11/11/2020).

Kedatangan AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK disambut langsung dengan tradisi adat Biak yaitu injak piring (Mansorandak) sebagai tanda ikatan.

Kapolres mengaku merasa tersentuh dengan penyambutan tradisi adat saat melakukan kunjungannya ke para tokoh masyarakat.

“Kami hanya ingin berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan mereka sebagai orang tua karna kami warga baru di Biak, dan terima kasih karena kami diterima dan disambut dengan tradisi adat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Andi memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Biak Numfor. Dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat sangat berperan penting dalam mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Biak Numfor tetap aman dan kondusif.

“Amanah sebagai polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat adalah sebuah tanggung jawab besar, kedatangan kami ke kediamanan orang tua ini semata mata bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan saya berharap polisi dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat,” ungkapnya. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel