-->

Andi Yoseph Enoch Ikuti Upacara Virtual HUT Brimob Ke - 75 di Mako Brimob Biak

Andi Yoseph Enoch Ikuti Upacara Virtual HUT Brimob Ke - 75 di Mako Brimob Biak

BIAK, LELEMUKU.COM - Kapolres Biak Numfor, AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K mengikuti Upacara secara virtual dan syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Ke-75 di Mako Brimob Biak, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua pada Sabtu (14/11/2020) pukul 10.00 WIT.

Upacara Peringatan Hut Korps Brimob yang ke - 75 secara virtual dengan tema “Brimob untuk Indonesia” yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Idham Azis. Pelaksanaan upacara dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob ke 75, ia berharap personil Brimob semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta tetap menjunjung tinggi sinergitas yang selama ini sudah terbangun, baik dengan Polres Biak dan juga rekan-rekan dari satuan samping khususnya rekan-rekan TNI.

“Dengan adanya peringatan HUT Korps Brimob ke -75 kali ini, semoga personil tetap menjaga dan menjalin senergitas, baik dengan satuan samping, dengan perintah daerah serta seluruh elemen masyarakat,” ujar Kapolres.

Andi berharap, Brimob mampu menjaga kedamaian dalam negara ini demi kemakmuran dan kajayaan NKRI dari Sabang sampai Merauke, siap menjaga keutuhan NKRI, serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya.

Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob di Mako Brimob Biak diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Komandan Kompi (Danki) Brimob Biak Iptu Sutriyono dan jajaran, Jajaran TNI di Kabupaten Biak Numfor, Perwakilan Pemda Biak Numfor, Kejaksaan Negeri Biak dan Jajaran Polres Biak. (Humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel