-->

Zulkeflimansyah Apresiasi Kontribusi Universitas Mataram (Unram) di Dies Natalis ke - 58

Zulkeflimansyah Apresiasi Kontribusi Universitas Mataram (Unram) di Dies Natalis ke - 58.lelemuku.com.jpg

MATARAM, LELEMUKU.COM - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkeflimansyah mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus kebanggaannya, karena begitu banyak lulusan atau Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah dihasilkan Universitas Mataram (Unram) dan telah banyak berkontribusi luar biasa  bagi pembangunan NTB. 

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas Dies natalis Unram yang ke 58. Dan tidak berlebihan kalau kami mengatakan bahwa baik buruknya NTB salah satunya  ditentukan oleh kontribusi Unram," kata Gubernur NTB dalam sambutannya pada Dies natalis Unram ke 58 yang dilakukan secara virtual dari Pendopo Gubernur  NTB, Jumat (2/10/2020). 

Pada kesempatan tersebut,  Gubernur Zul  sapaan akrab Gubernur NTB, menyampaikan pesan Presiden RI kepada seluruh Gubernur se Indonesia, yaitu untuk terus melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan, serta manfaatnya bisa dirasakan seluruh rakyat hingga ke desa-desa. 

Dan pembangunan menurut hemat Gubernur, bukan hanya sekedar pertumbuhan ekonomi tapi pertumbuhan ekonomi yang harus  disertai dengan perubahan. "Dan Alhamdulillah, kita di NTB dengan kehadiran Unram betul-betul mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas SDM yang ada di Provinsi NTB," ujar Doktor Ekonomi Industri tersebut. 

Gubernur Zul menambahkan, saat ini dengan kemajuan sains dan teknologi, disadari betul persaingan antar program studi keilmuan sangat ketat. Gubernur mengaku semua Program Studi (Prodi) yang ada di Unram memiliki kemampuan kelas satu.

"Saya yakin  kontribusi positif akan lebih banyak lagi dihasilkan," kata Gubernur Zul. 

Gubernur meyakini, jika sinergi  dan komunikasi terbangun antara Prodi dan sesuai dengan keinginan pemerintah pusat untuk menghadirkan kampus yang merdeka untuk belajar akan  bisa berkolaborasi dan bekerjasama nantinya dengan baik. Dengan demikian bisa menghasilkan kemaslahatan bagi masyarakat yang ada di NTB. 

Di akhir arahannya, Gubernur Zul berharap pada usianya yang ke 58, Unram tetap aktif untuk bersinergi dan berkolaborasi dan berkontribusi untuk peningkatan kapasitas masyarakat dan  peningkatan kapasitas SDM yang ada di provinsi tercinta NTB.

"Sekali lagi atas nama masyarakat NTB, kami ucapkan selamat Dis Natalis ke 58 Unram. Mudah-mudahan Unram jaya selalu dan bisa menjadi Universitas kelas satu, kelas atas di Indonesia yang kita cintai ini. Selamat  kepada Rektor, para Propesor, para dosen, seluruh mahasiswa Unram, seluruh alumni dan civitas akademika Unram. (DiskominfotikNTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel