-->

Widya Murad Ismail Promosi Keindahan Pantai Ngurbloat di Maluku Tenggara

Widya Murad Ismail Promosi Pantai Ngurbloat di Maluku TenggaraAMBON, LELEMUKUCOM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail mempromosikan salah satu destinasi wisata, Pantai Ngurbloat yang berlokasi di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).


Ia mengatakan menjelajahi objek wisata di Kepulauan Kei itu adalah pengalaman yang luar biasa, Khususnya Pantai Ngurbloat yang oleh National Geographic disebut memiliki pasir terhalus di Asia dan kedua di dunia. Pasir dari pantai itu juga tidak membuat kulit menjadi gatal.


“Tunggu apa lagi, ayo ke Kei, Maluku Tenggara dan buktikan sendiri Surga Kecil yang tersembunyi di Timur Indonesia,” tulis dia sambil membagikan foto-foto pantai itu pada Rabu, 28 Oktober 2020 saat dikutib Lelemuku.com.


Kemudian Widya pun akan mengunjungi Pantai Ohoililir yang lokasinya bersebelahan dengan Pantai Ngurbloat.


Terlihat unggahan itu menarik komentar dari salah satu artis Indonesia, Elma Theana yang merupakan sahabat Widya. Ia memuji keindahan dari pantai Ngurbloat.


“Bagus banget mba,” tulis Elma. (Laura Sobuber)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel