-->

Untung Sangaji Pimpin Razia Miras Lokal, Puluhan Botol Diamankan


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Merauke menggelar Razia minuman keras (Miras) lokal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum bertempat di gang Laban Felubun, Merauke, Provinsi Papua, Selasa (27/10/2020).

Dalam Razia itu, Polisi mengamankan 37 botol sopi dalam kemasan siap edar dan barang bukti lain seperti kompor, jerigen, teko dan 4 karung berisi botol air kemasan yang akan di gunakan untuk penjualan miras.

Sangaji mengatakan bahwa razia tersebut digelar untuk menekan tindakan peredaran miras dan angka kejahatan di Merauke.

“Ini kali pertama saya turun langsung memimpin razia miras ini setelah serah terima jabatan kapolres,tentu tidak hanya ini saja,akan terus berlanjut kedepan hingga masyarakat sadar akan bahaya miras,” ucap dia.

Kapolres menyatakan akan terus meningkatkan razia, baik itu pagi siang atau malam agar dapat mengurangi penjualan minuman keras di wilayah hukum Polres Merauke guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, masyarakat kita layani dengan baik salah satunya dengan menekan angka kejahatan melalui penertiban terhadap miras lokal ini, dua orang sudah kita amankan dan akan dimintai keterangan terhadap kepemilikan barang tersebut,” tutup Kapolres Merauke. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel