-->

Untung Sangaji Jalin Silaturahmi Dengan Keuskupan Agung Merauke

Untung Sangaji Jalin Silaturahmi Dengan Keuskupan Agung Merauke

MERAUKE, LELEMUKU. COM - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Iptu Budi Santoso, S.Sos melaksanakan silahturahmi dengan Keuskupan Agung Merauke (KAM), bertempat di Sekretariat Keuskupan Agung Merauke jalan raya Mandala Merauke, Provinsi Papua. Rabu (28/10/2020) pagi.

Kedatangan Kapolres diterima oleh Uskup Agung Merauke Mgr. Petrus Canisius Mandagi MSC, Pastor Johanes Kandam Pr, Pastor Anselmus Amo MSC, Pastor Hendrikus Kariwop MSC dan Sr Ambrosia Nainggolan KYM.

Sangaji mengatakan sebagai warga baru di Merauke, dirinya patut menjalin silahturahmi bersama para tokoh agama di Merauke. Ia harapkan jalinan silahturahmi bersama Polres Merauke yang selama ini sudah berjalan baik dapat terus bertahan. Sehingga pada masa kepemimpinnya tinggal dilanjutkan.

“Tokoh–tokoh agama di Merauke adalah sesepuh saya, yang patut saya hormati dan mohon doanya serta dukungan semoga dalam pelaksanaan tugas saya di Merauke berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap dia.

Harapannya, Keuskupan Agung Merauke kiranya siap membantu, mendukung dan bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keadaan aman dan damai di Merauke. 

“Akhirnya saya harapkan kepada seluruh warga Merauke dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Bupati Merauke, perayaan Natal dan tahun baru serta hari raya idul fitri agar tetap dalam keadaan aman, nyaman dan damai,” tutup Kapolres.

Menanggapi hal tersebut, salah satu Pastor meminta agar Kepolisian setiap  missa minggu dapat melaksanakan penyampaian pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga jemaat. (Humaspoldapapua)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel