-->

Suasana Gedung Putih di Washington DC Gelap Gulita Pasca Donald dan Melania Trump Positif Covid-19


WASHINGTON, LELEMUKU.com - Suasana Gedung Putih di Washington DC, Amerika Serikat yang gelap gulita pasca Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump dinyatakan Positif Covid-19.

Sebelumny aPresiden Trump mentweet pada Jumat 2 Oktober 2020 pukul 24:54 waktu setempat. 

“Malam ini, Ibu Negara dan saya dinyatakan positif C19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA! ”

11 menit kemudian, Gedung Putih merilis sebuah memorandum dari dokter presiden berusia 74 tahun, Dr. Sean Conley, yang mengonfirmasi tes positif untuk Trump.

"Presiden dan Ibu Negara baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di Gedung Putih selama masa pemulihan mereka," kata Conley.

Dia menambahkan bahwa dia mengharapkan presiden "untuk terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan sambil memulihkan diri, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan di masa depan."

Melania Trump tweeted pada 1:27: “Seperti yang telah dilakukan banyak orang Amerika tahun ini, Presiden Amerika Serikat & saya dikarantina di rumah setelah dinyatakan positif C19. Kami merasa baik & saya telah menunda semua keterlibatan yang akan datang. Harap pastikan Anda tetap aman & kita semua akan melalui ini bersama-sama. ”

Semua acara politik Trump dalam waktu dekat telah dibatalkan, menurut seorang pejabat Gedung Putih.

Berita itu segera menyebabkan saham berjangka AS anjlok dan berpotensi membuat kampanye kepresidenan Trump terhenti, hampir sebulan sebelum pemilihan melawan mantan Wakil Presiden Joe Biden, yang memimpin dalam jajak pendapat nasional. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel