-->

Septian Hario Seto dan Boyke Baja Sirait Kunjungi RS Bali Mandara Denpasar

Septian Hario Seto dan Boyke Baja Sirait Kunjungi RS Bali Mandara Denpasar.lelemuku.com.jpg

DENPASAR, LELEMUKU.COM - Deputi 6 Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Septian Hario Seto serta Tenaga ahli Menko Bidang Lingkungan Hidup dan Kesejahteraan Boyke Baja Sirait melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Sabtu (3/10/2020). 

Kunjungan kerja pada pagi hari ini diawali dari Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) Denpasar dimana dalam kesempatan tersebut dipaparkan terkait kapasitas ruang isolasi serta ruang rawat inap dan kapasitas ICU. 

Rombongan juga berkesempatan meninjau laboratorium yang terletak disebelah areal rumah sakit  dan bertatap muka langsung dengan para tenaga medis dan masyarakat.   

Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya dan Kalaksa BPBD Provinsi Bali Made Rentin, rombongan juga berkesempatan  mengunjungi Mercure Hotel Sanur yang digunakan sebagai tempat karantina bagi nakes dan dokter RSBM . (DiskominfoBali)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel