-->

Ridwan Rumasukun Bagikan 5.000 Masker untuk Kabupaten Keerom ke Blasius Waluyo

Ridwan Rumasukun Bagikan 5.000 Masker untuk Kabupaten Keerom ke Blasius Waluyo.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Gubernur Papua Lukas Enembe menyerahkan bantuan 5.000 masker kepada Pemkab Keerom, dalam upaya memerangi penularan Covid-19 di wilayah pecahan dari Kabupaten Jayapura tersebut.

Masker tersebut, diserahkan Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Ridwan Rumasukun kepada Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, Rabu (30/9/2020).

Ridwan katakan, bantuan masker tersebut merupakan bentuk perhatian Gubernur Lukas Enembe yang saat ini fokus memerangi penularan Covid di seluruh bumi cenderawasih. 

Sebab sebelumnya, bantuan serupa juga telah disalurkan hampir pada seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Papua.

“Memang melalui momentum pelantikan Penjabat Sementara Bupati ini dimanfaatkan Gubernur Papua, Lukas Enembe, untuk membagikan masker. Hal ini pastinya guna memotong mata rantai penularan covid-19”.

“Dan Kebetulan juga tujuh orang Pjs bupati baru-baru dilantik sehingga dipakailah momentum ini untuk menyerahkan masker ke tempat tugas masing-masing. Dan saya membawa ke Keerom,” terang ia.

Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati bakal meneruskan bantuan masker tersebut ke wilayah yang memiliki jumlah penularan tinggi.

Dengan begitu, masyarakat penerima bantuan masker diharapkan pula bisa menjalankan protokol kesehatan secara masksimal. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel