-->

Petrus Fatlolon Ungkap Pemkab Kepulauan Tanimbar Butuh Kehadiran Korps Brimob


 SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menyatakan pemerintah daerah sangat membutuhkan kehadiran Korps Brimob di daerah tersebut.

"Pemerintah Daerah Kepulauan Tanimbar membutuhkan kehadiran Brimob mengingat saat ini Tanimbar ditetapkan sebagai lokasi pengembangan Blok Masela di Lapangan Abadi pada satu dua tahun kedepan, oleh sebab itu kehadiran Brimob sangat dibutuhkan," ujar dia kepada Lelemuku.com pada Rabu 30 September 2020.

Dikatakan kehadiran Brimob bersama dengan aparat keamanan lainnya  di wilayahnya memperkuat kedaulatan negara Indonesia khususnya di Tanimbar yang menjadi batas langsung dengan negara Australia.

"Kabupaten Taninbar merupakan kabupaten terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, karena itu kehadiran TNI-Polri termasuk Brimob sangat kita butuhkan," tutur dia.

Hal ini diungkapkan pasca penyelesaian masalah antara oknum anggota Brimob dengan masyarakat di Olilit yang terjadi beberapa waktu yang lalu. (Albert Batlayeri)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel