-->

Petrus Fatlolon Sambut Kunjungan Jan De Fretes di Tanimbar

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar di Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menyambut kedatangan Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M di daerah yang dipimpinnya pada Jumat, 09 Oktober 2020.

Dalam penyambutan tersebut Fatlolon mengalungkan Tais atau Tenun asal Tanimbar kepada Wakapolda yang juga didampingi oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob, Kombes Pol. Muhammad Guntue, S.I.K., M.H dan Dir Resnarkoba, Kombes Pol Cahyo Utama.

Selepas itu Fatlolon memperkenalkan daerah dengan 10 kecamatan itu kepada Jan Leonard de Fretes dan pencapaian Tanimbar yang kembali ke zona hijau atau bebas dari Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) selepas sebanyak 29 pasien COVID-19 dinyatakan sembuh pada Kamis, 01 Oktober 2020 lalu.

Hal itu pun disambut positif oleh Wakapolda. Ia memberi apresiasinya dan meminta masyarakat Tanimbar bisa mendukung penuh Pemerintah Daerah (Pemda) dengan upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya salut disini kembali zona hijau, luar biasa. Pak bupati sampaikan semua pasien sembuh total. ini harus dijaga dengan tetap memakai pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik dan sosial,” ujar dia kepada Lelemuku.com.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) guna memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polres Tanimbar, Wakapolda akan melakukan beberapa kegiatan pada Jumat, 09 Oktober 2020 hingga Senin, 12 Oktober 2020, diantaranya tatap muka bersama personel Polres Tanimbar, tinjau Markas Brimob Kompi 3 Batalyon C dan menikmati tempat destinasi di Pulau Nustambung dan Matakus, Danau Lorulung serta bersepeda atau goes ke Wisata Religi Arca Kristus Raja di Olilit. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel