-->

Penyambutan Ahmad Untung Surianata di Merauke Diwarnai Tarian Adat

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum didampingi pejabat lama AKBP Ary Purwanto, Sik, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Papua disambut dengan tarian adat di Bandara Mopah Merauke, Jumat (23/10/2020).

Penjemputan ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Merauke, para Komandan satuan TNI dan Polri serta para perwira dan Bhayangkari cabang Merauke.

Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa pada hari Kamis (22/10/2020) di Markas Kepolisian Daerah Papua, sudah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Merauke, selanjutnya tinggal dilaksanakan prosesi pisah sambut pejabat Kapolres Merauke.

“Benar setelah dilakukan penjemputan langsung menuju ke Mapolres Merauke dan disambut jajar hormat oleh Polwan Polres Merauke, dilanjutkan prosesi pedang pora, apel perdana, lapsat, penandatangan memori sertijab, pengantaran Pejabat Kapolres Merauke yang lama,” tutup Kasubbag Humas.

Kapolres Merauke sangat terharu dengan penjemputanya di Kabupaten Merauke dengan baik, dan selama pelaksanaan penjemputan dan rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel