Nature

PAM GKI Klasis Keerom Lakukan Diakonia ke Warga Korban Kebakaran di Dok IX Jayapura

PAM GKI Klasis Keerom Lakukan Diakonia ke Warga Korban Kebakaran di Dok IX Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Persekutuan Anggota Muda (PAM) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, Klasis Keerom melakukan kegiatan diakonia atau pelayanan kepada warga korban kebakaran di Dok IX, Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada hari Selasa (20/10/2020) siang.

Menurut Kordinator Posko Pemuda GKI Klasis Port Numbay, Frans Rumere, bantuan dari pemuda GKI Klasis Kerom ini merupakan aksi spontanitas dan bentuk perhatian sosial dari sesama pemuda GKI di wilayah tersebut atas musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (19/10/2020) lalu.

PAM GKI Klasis Keerom Lakukan Diakonia ke Warga Korban Kebakaran di Dok IX Jayapura

Bantuan kepada warga tersebut, kata Rumere, diserahkan langsung oleh pengurus PAM Klasis Keerom melalui Posko PAM Klasis GKI Port Numbay.

Adapun bantuannya berupa baju layak pakai dan makanan pokok diantaranya umbi-umbian, pisang, keladi, petatas, singkong, pepaya, gula, kopi dan susu.
PAM GKI Klasis Keerom Lakukan Diakonia ke Warga Korban Kebakaran di Dok IX JayapuraKetua Pemuda PAM Port Numbay ini berharap agar pemuda gereja, khususnya PAM GKI di Tanah Papua dapat selalu berbuat baik dan berbagi berkat untuk sesama.

"Harapan dari saya untuk pemuda gereja, khususnya PAM GKI di Tanah Papua untuk mencontohi teman-teman PAM di Klasis Keerom. Karena  setelah musibah, merekalah yang merespon duluan dari apa yang ada pada mereka," tutup dia dalam pesan singkatnya. (Edy Batlayeri)


loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...