-->

Nurdin Abdullah, Asri Sahrun Said dan Amson Padolo Tinjau Rest Area Toraja

Nurdin Abdullah, Asri Sahrun Said dan Amson Padolo Tinjau Rest Area Toraja.lelemuku.com.jpg

RANTEPAO, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau Bua Rest Area bersama Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja (Tator), Drs. H. Asri Sahrun Said dan Toraja Utara (Torut), Amson Padolo serta Sekretaris Dinas PUTR Sulsel.

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah, mengaku, pembangunan rest area merupakan fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi turis, baik mancanegara maupun domestik.

“Ini harapan kita dalam rangka untuk melayani seluruh turis yang datang ke Toraja,” ungkapnya, di lokasi Bua Rest Area Toraja Utara, Rabu 30 September 2020.

Ia mengaku, Pemerintah Toraja Utara terus berbenah, apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah provinsi, lewat bantuan keuangan.

“Pemerintah daerah terus berbenah. Toraja ini adalah salah satu destinasi unggulan Indonesia bahkan dunia, sehingga mulai dari keberadaan bandara termasuk rest area,” jelasnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel