-->

Masyarakat Biak Jamu Doni Monardo Makan Ikan Bakar di Pulau Urbi

Masyarakat Biak Jamu Doni Monardo Makan Ikan Bakar di Pulau Urbi

BIAK, LELEMUKU.COM – Disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Biak Numfor, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga adalah Ketua Nasional Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo bersama rombongan mengunjungi destinasi wisata laut, tepatnya di Pulau Urbi Kepulauan Padaido, Kamis (8/10) pagi.

Ditemani Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan sejumlah pejabat lainnya, mantan Komandan Paspampres itu menikmati keindahan panorama laut/pantai di Pulau Urbi dan sekitarnya. Bahkan, Ia (Doni Monardo) bersama rombongan dari berbagai lembaga terkait di Jakatarta juga menikmati ikan bakar di pulau tersebut.

Tak hanya melihat keindahan panorama laut, Bupati dan Kepala BNPB banyak berdiskusi langsung terkait dengan keindahan wisata laut (termasuk wisata bawa laut) di wilayah kepulauan Padaido dan sekitarnya.

Sementara ini, rombongan Kepala BNPB dan Bupati kembali bertolak ke Biak untuk mengikuti agenda selanjutnya, yakni rapat koordinasi dengan semua instansi dan pihak terkait di Kabupaten Biak Numfor, khusus lagi hal-hal terkait dengan penanganan Covid-19.

Selain Bupati dan Sekda Markus O. Masnembra, ikut mendampingi Kepala BNPB sejumlah pejabat terkait dan pimpinan TNI/Polri juga ikut. Bahkan beberapa perwira berpangkat jenderl juga ikut dalam kunjungan ke Pulau Urbi itu. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel